Selasa, 05 April 2011

Pangeran William Tampan, Tapi..

Headline
Pangeran Harry dan Pangeran William - dailymail.co.ukLondon – Tampan, status kerajaan, atletis dan memiliki tunangan yang cantik. Pangeran William memiliki segala yang diidamkan pria. Namun ada satu hal yang banyak dibahas oleh para penggemarnya. Apa itu?

Rupanya, para penggemar William memperhatikan rambutnya yang menipis. Pemerhati biasa mungkin tak banyak yang memperhatikan rambutnya itu sebelum ia sering muncul bersama tunangannya, Kate Middleton. Garis rambutnya menurun dan terlihat makin tipis.

Kontras dengan adiknya, Pangeran Harry, yang rambut merahnya luar biasa lebat. Media Inggris cukup sering membahas masalah ini, membandingkan dengan ayahnya, Pangeran Charles, yang juga mengalami masalah dengan rambut.

William selalu merapikan rambutnya, tidak pernah gondrong karena memang kewajiban sebagai anggota pilot helikopter penyelamat Royal Force. Namun, penampilan ala militer itu semakin membuat pemerhati melihat betapa tipisnya mahkota di pucuk kepala putra sulung mendiang Lady Diana Spencer itu.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Dunia Yang Lebih Baik
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites