Selasa, 05 April 2011

Kanibal Australia Dibui Seumur Hidup

Headline
Robert Ian Logan - spitsnieuws.nlSydney – Seorang kanibal Australia yang menggorok leher teman serumahnya, divonis berlasah dan dihukum penjara seumur hidup.

Pengadilan Tinggi memutuskan Robert Ian Logan (23) bersalah. Logan membunuh dan memotong kemaluan Ben Huntingford (22) di Queensland pada Juni 2006. Kemudian menusuk anjing peliharaannya, Butch, dalam serangan berdarah.

Leher Huntingford digorok dari telinga ke telinga, darahnya digunakan untuk menulis di dinding. Penisnya hampir terpisah dari tubuhnya. Terdapat luka tusukan di jantung, hati, empedu, ginjal dan paru-paru. Serangan itu diduga akibat perilaku seksual yang ia paksakan dan ditolak Huntingford.

Logan mengaku suka makan daging manusia bersama suku kanibal Selandia Baru, saat masih kecil. Dalam pengadilan, ia juga mengaku meminum darah kawannya setelah membunuhnya. Hakim Julie Dick menyatakan hanya ada satu putusan untuk kejahatan macam ini.

“Anda dipenjara seumur hidup,” ujarnya, diikuti ketukan palu.

Logan diketahui menggunakan berbagai macam obat seperti heroin, mariyuana dan kokain. Ia diduga sedang fly saat melakukan pembunuhan itu. Cetakan tangannya yang penuh darah ditemukan di pintu dan dalam rumah, serta jejak kaki berdarah dari sepatu yang ia kenakan.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Dunia Yang Lebih Baik
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites