Rabu, 20 Maret 2013

Mozat

Mozat adalah situs jaringan sosial mobile yang sudah ada sejak agustus 2006. Dan sebagian besar pengguna aplikasi chat ini berasal dari Indonesia.
Aplikasi yang dulunya bernama morange ini bertujuan membangun communitas jejaring sosial yang lebih nyata di dunia maya.

Mozat banyak menyediakan aplikasi-aplikasi dan fitur yang ok punya dan lengkap separti push e-mail, chating (YM, MSN, Gtalk, ICQ, facebook) dan chat di komunitas Mozat itu sendiri (Room, Private) Aplikasi Mozat seakan telah menjadi aplikasi wajib bagi para chatter mania, tampilanya yang menarik membuat para chatter jatuh cinta.

Di Mozat kita bisa menyimpan file foto kita, membuat saying atau bermain game online dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia untuk hampir semua jenis handphone seperti Java (J2Me), Blackberry, Symbian, windows, android.

Mozat memiliki fitur-fitur yang menarik diantaranya:
1. Menghubungkan dengan Facebook dan Twitter
2. Chatting di berbagai social media IMs (Yahoo, MSN, Google Talk, Facebook chat atau di MOZAT’s MoChat)
Kelebihan dari aplikasi Mozat ini adalah selain kita bisa chat menggunakan akun di YM, MSN, Fb kita juga bisa chat khusus di MoChat. Di MoChat ini kita bisa mengajak teman untuk chat dengan kita yang caranya ga jauh beda kaya BBM. Ko Bisa?

Sabar sob, jadi ketika mendaftar di Mozat kita akan mendapatkan password dan PIN. Nah PIN inilah yang akan menjadi ID kita untuk chat di MoChat. Kalau kita ingin chat dengan teman tinggal kita tambah aja PIN-nya dia ke kita atau sebaliknya, kita bisa chat dah. Jadi ga jauh beda kaya pake BBM tapi ini ga musti punya BB dulu, yang penting bisa support Java udah bisa.


3. File Sharing--- Berbagi File atau Data
4. Upload Foto dan Dapat Berbagi dengan Teman
5. Update Status
Setelah Mozat terhubung dengan akun facebook dan twitter sobat, ketika mengupdate status di Mozat maka sekaligus mengupdate status di fb serta ngetwit di twitter. jadi lebih simple kan!


6. Games Online
7. Chatrooms, Polls and Circles
Bedanya Chatrooms dengan fitur ke dua diatas adalah kita ga perlu punya akun yang lain selain Mozat ini. Dichatroom ini kita bisa gabung atau buat sendiri chatroom kita plus kita bisa juga membuat chatroom kita privat atau go public.

Gimana tertarik kan dengan satu aplikasi yang multi guna ini, all-in-one deh ceritanya. Jadi tunggu apa lagi, mumpung aplikasinya geratis dan yang penting mudah buat di instal di hp sobat semua.

Untuk penjelasan lebih lanjut, atau ngobrol-ngobrol mengenai aplikasi ini, silakan:
Jangan lupa follow twitter saya:
Follow a_hardian on Twitter


untuk keterangan lebih lanjut n mendownloadnya silakan kunjungi website resminya di:
http://www.mozat.com/

Kapsul "LINGZHI" 

Atasi Insomnia

Komposisi:
Jamur Lingzhi

Aturan pakai:
3 x 1 – 2 kapsul/ hari

Khasiat:
·         mengatasi insomnia
·         memperlambat pertumbuhan sel kanker dan tumor
·         memiliki efek terapi pada hepatitis kronis
·         meningkatkan imunitas

kapsul, No. sertifikat Halal MUI 163 607 2001

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Dunia Yang Lebih Baik
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites