Rabu, 20 Maret 2013

Kepribadian Pria


Jakarta - Celana dalam pria tidak hanya berfungsi sebagai pelindung 'barang pusaka'. Lebih dari itu, celana dalam memiliki fungsi lebih besar. Namun, tak hanya itu, ternyata celana dalam pria bisa menunjukkan bagaimana karakter pria tersebut. Apa saja?

1. Celana dalam panjang dan longgar
Celana dalam pria jenis ini biasa disebut boxer, ciri-cirinya panjang dan longgar (mirip kolor pemain sepakbola). Tipe pria pemakai celana dalam seperti ini, biasanya adalah mereka yang mencintai kebebasan, suka bersenang-senang dan menyenangkan.
Mereka adalah pria-pria yang aktif dan menyukai tantangan. Paling suka berkumpul dan menghabiskan waktu bareng teman-temannya.
2. Celana dalam panjang tapi ketat
Celana dalam masih sejenis boxer tapi yang satu ini ketat di badan. Biasanya, pria seperti ini sangat berwibawa dan tenang, cool, bahkan takk jarang mereka menjadi pemimpin dalam kelompoknya. Mereka bisa mengorganisasi teman-temannya untuk melakukan sebuah kegiatan.
Hanya saja, terkadang mereka menjadi 'bossy' dan suka mengatur. Meski dalam hubungan cinta, pria seperti ini bisa menjaga komitmen dan perhatian.
3. Kancut, cangcut atau sempak
Apapun namanya, pria pemilik celana dalam seperti ini, menunjukkan ia pria yang tidak ingin dibatasi. Mereka ingin memiliki kontrol penuh dalam hidupnya dan tidak ada seorang pun yang bisa merubah pendiriannya.
Selain itu, pria pemilik jenis 'color' satu ini adalah orang-orang yang sangat tertib dan teratur tapi tidak mau diatur. Sosoknya cenderung pendiam dan cukup misterius.
4. Celana dalam model G-String
Eits, jangan salah sangka. G-String disini bukan milik wanita yang biasa Anda lihat. Tapi ada G-String khusus untuk pria. Rata-rata mereka yang memakai celana dalam model ini memiliki talent tertentu yang menonjol. Mereka orang yang sangat suka berekspressi dan juga sangat pandai dalam bergaul.
5. Celana dalam motif bunga-bunga
Feminim. Barangkali gambaran yang pas sebagai penjelasan pria pemilik celana dalam seperti ini. Mereka menyukai sesuatu yang berbau romantik, meski terdengar menggelikan, tapi rata-rata mereka orang yang baik dan suka menolong sesama.
sumber

MADU KHUSUS KEJANTANAN

Madu Khusus Kejantanan memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Nilai kalori 5.600 s/d 6.660 / kilogram. Dengan kadar rata-rata 83 s/d 86% kepekatan.

MADU KHUSUS KEJANTANAN di proses hingga 4x agar menghasilkan kwalitas madu yang sangat sempurna sesuai standar Internasional atau Timur Tengah pada umumnya. Untuk memenuhi kesehatan pria.

KEGUNAAN UNTUK MENJAGA STAMINA YANG FIT:
Termasuk:

LEMAH SYAHWAT : Minum 2x4 sendok makan pagi & malam

MUDAH LELAH : Minum 2x3 sendok makan pagi & malam

STRESS : Minum 2x3 sendok makan pagi & malam

GANGGUAN JANTUNG : Minum 2x4 sendok makan pagi & malam

PEROKOK BERAT : Minum 2x3 sendok makan pagi & malam

SUSAH TIDUR : Minum 2x3 sendok makan pagi & malam

DARAH RENDAH : Minum 2x3 sendok makan pagi & malam

Dapat dicampur dengan air hangat, air es, atau pengganti gula.

Netto : 140ml

MADU INI TELAH DIADAKAN RISET SELAMA 20 TAHUN OLEH: H. RASYID S. SEJAK TAHUN 1983 DENGAN HASIL POSITIF DAN MEMUASKAN.

Dep Kes RI SP No. 210100896
LP. POM No. Sertifikat : 424/3203/08 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Dunia Yang Lebih Baik
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites